facebook

Pages

Jumat, 23 November 2012

Arti kasih sayang seseorang

malam sobat baru posting nih :D
hehe maaf yo ..
langsung aja yo ke ceritanya :D

Kasih sayang

itu adalah suatu kasih sayang arti dari saling menghormati dan mencintai semua ciptaan tuhan baik mahluk hidup dll.

seperti menyayangi diri kita sendiri berdasarkan hati nurani yang luhur .
kasih sayang pun tidak memandang dari usia, warna kulit, suku, golongan, dan jenis kelamin . Maka dari itu kasih sayang itu arti dari kehormatan mencintai dan sebuah pengertian antar mahluk hidup .

Kasih Sayang Dalam keluarga

kasih sayang keluarga itu adalah sebagai suatu kesatuan antar mahluk hidup dan pergaulan hidup yang paling awal.
semua orang tidak hidup dalam kesendirian maka dari itu adanya keluarga kita bisa saling berinteraksi diri dengan keluarga ..
maka dari itu kekuatan negara bersumber dari kekuatan keluarga .
curhat kita pun bisa di lampiaskan dengan keluarga itulah makna keluarga dan manfaat keluarga .
dan kebutuhan akan rasa kasih sayang adalah faktor yang cukup penting dalam kehidupan kasih sayang .

Kasih sayang dalam kehidupan bertetangga


dalam kehidupan masyarakat pemerintahan yang terkecil adalah rukun tetangga (RT) yang berperan dimana orang2 yang hidup di sekitar wilayahnya .
Kehidupan yang dicita-citakan akan terlaksana apabila setiap komponen menyadari betapa pentingnya kehidupan yang penuh keteraturan, dan berusaha menjalankan ketentuan yang berlaku.
Nilai yang paling pokok harus dimiliki oleh disetiap anggota oleh suatu kelompok masyarakat adalah adanya rasa memiliki satu sama lainnya, rasa saling mencintai serta rasa saling keterikatan akan menjadikan rasa sadar bahwa kehidupannya akan selalu saling memperhatikan dan tepo seliro serta tidak akan mementingkan diri sendiri.

kesimpulan dari saya adalah tetap menghargailah kepada orang yang menyayangimu karna itu adalah hal yang terpenting , bila tidak ada orang yang menyayangimu tak ada guna orang hidup di dunia karna tidak ada orang yang ada di sisinya, mengertinyakannya, menghargainya. begitulah kesimpulan dari kasih sayang seseorang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar