facebook

Pages

Sabtu, 24 November 2012

Mencari arti kehidupan

Malam kembali sobat posting cerita yu :D
tentang arti kehidupan nih ,, langsung yo ke TKP :D


Arti kehidupan adalah sebuah arti permainan yang hanya di buat oleh diri kita sendiri .

diterangkan oleh islam : 

Ketahuilah, sesungguhanya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam – tanamannya mengagumkan para petani; kemudian ( tanaman ) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu.

tetapi kehidupan tempat untuk belajar dan menggali arti kehidupan dan mencari jawaban untuk apa kita hidup dan apa yg harus kita lakukan untuk hidup dan untuk apa semua ini terjadi .
maka dari itu semua orang akan di uji oleh ALLAH SWT. Dari kesusahan kesenangan kesedihan itu semua sudah di atur oleh allah swt maka dari itu kuatkan lah iman kecintaan dalam akherat bukan cinta di dunia, dan di dunia itu kita hanya singgah bukan tetap kekal abadi yang abadi itu di akherat .

Maka dari itu siapkan bekal yang banyak untuk nanti kita mati atau meninggalkan dunia :) .

so what are you waiting all been answered, charity is a lot because we will disappear from this world, the eternal is our spirit :)


sekian sobat dari saya wasalam :D
semoga bermanfaat untuk kalian semua :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar